Bisnis

Memulai bisnis fotografi pernikahan

[ad_1]

Menciptakan bisnis fotografi pernikahan yang sukses bisa lebih menantang daripada yang diperkirakan. Hanya karena Anda dapat mengambil gambar tidak berarti bahwa memulai bisnis fotografi pernikahan Anda akan menjadi proses yang mulus. Namun, ada beberapa blok bangunan dasar yang dapat diambil yang akan membantu menciptakan awal yang sukses untuk bisnis fotografi pernikahan Anda. Blok bangunan pertama dan terpenting adalah membangun rencana bisnis/kreatif yang efektif dan komprehensif. Ini adalah fondasi dan harus mencakup tujuan, misi, dan kunci sukses Anda.

Sasaran organisasi Anda akan mencakup apa yang diperlukan untuk menghasilkan hasil kualitas luar biasa yang sama dari waktu ke waktu, dan apa yang diperlukan untuk menjadi fotografer pernikahan yang luar biasa. Misi Anda harus menjelaskan apa yang ingin Anda capai dan bagaimana Anda akan melakukannya. Kunci kesuksesan Anda harus mencakup bagaimana Anda akan memenuhi harapan pelanggan Anda dan bagaimana Anda akan mencapainya. Bagaimana Anda dapat bersaing dengan layanan Anda? Penghasilan seperti apa yang Anda butuhkan untuk menjadi pesaing yang sukses?

Sebelum Anda mulai, langkah pertama adalah menemukan identitas Anda. Tahukah Anda apa itu? Jujurlah pada diri sendiri dan ketahui kelebihan dan kekurangan Anda sebagai seorang fotografer. Apakah Anda siap untuk memulai ini secara finansial dan teknis? Apakah Anda tahu gaya dan identitas Anda dan apakah Anda melakukannya dengan baik? Anda harus tahu bagaimana menggambarkan fotografi dan visi. Apakah Anda lebih dari seorang jurnalis foto yang mengandalkan cahaya alami dan momen candid yang tersedia? Rencanakan ke depan, berpose untuk potret, dan kombinasikan keterampilan pencahayaan artistik untuk menciptakan tampilan klasik. Atau, apakah Anda memadukannya dengan keduanya, untuk memamerkan berbagai kemampuan yang memberi Anda gaya modern dan kontemporer?

Jika Anda tahu seperti apa citra dan identitas yang Anda inginkan, tetapi belum mencapai tampilan tersebut, Anda mungkin perlu melakukan lebih banyak pekerjaan pada fotografi Anda sebelum Anda dapat membangun bisnis Anda.

Lihatlah fotografi Anda sendiri dan tentukan tingkat bakat dan potensi Anda. Jadilah kritikus atas pekerjaan Anda, tetapi mintalah orang lain juga untuk mengkritik pekerjaan Anda. Pelajari cara menggunakan kritik membangun untuk meningkatkan fotografi Anda. Jika identitas Anda tidak sesuai dengan yang Anda inginkan, tanyakan pada diri Anda, Apa yang perlu diperbaiki? Apakah Anda mengetahui perangkat keras Anda (kamera, pencahayaan, dll.) dengan cukup baik? Apakah Anda tahu cara membaca dan mengukur eksposur Anda? Apakah Anda memiliki peralatan yang tepat, seperti: kamera digital HD dan Photoshop? Anda membutuhkan kamera digital untuk bersaing dengan pesaing Anda. Penting juga untuk mahir dalam Photoshop, Lightroom, dan alur kerja digital Anda. Terserah Anda untuk mengatasi kelemahan apa pun dengan pendidikan dan latihan yang tepat sebelum Anda mengambil fotografi pernikahan.

Fotografi pernikahan adalah tanggung jawab besar. Seseorang telah membayar sejumlah besar uang dan memercayai Anda untuk mendokumentasikan hari khusus dan pribadi ini. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk cukup percaya diri untuk melangkah ke pernikahan apa pun yang menghadang Anda dan melakukan pekerjaan yang solid untuk memotretnya. Meningkatkan keterampilan Anda hanyalah bagian dari apa yang diperlukan untuk membangun fondasi kepercayaan itu. Bagian besar lainnya dari membangun kepercayaan adalah pengalaman.

Kita semua mulai di suatu tempat. Jadi, begitu Anda memiliki keterampilan fotografi dan alur kerja, sekaranglah saatnya untuk menguji diri Anda dan identitas Anda. Langkah pertama adalah mengetahui nilai Anda. Pikirkan Anda akan menembak pernikahan solo untuk $2000,00? Tunggu, Anda tidak punya foto pernikahan untuk dompet. Bagaimana Anda menjual diri Anda sebagai fotografer pernikahan? Nah, Anda beruntung dengan seseorang yang percaya dan menyukai fotografi meskipun Anda belum pernah memotret pernikahan sebelumnya. Atau Anda memutuskan untuk membangun portofolio Anda dengan menjadi penembak kedua atau ketiga dari fotografer pernikahan yang lebih mapan. Ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan eksposur dan pengalaman dalam adegan fotografi pernikahan. Cara yang bagus untuk menelusuri rute ini adalah dengan menelepon semua fotografer pernikahan lokal di daerah Anda dan menanyakan apakah ada yang membutuhkan penembak kedua atau ketiga. Setelah Anda menemukan beberapa bisnis, ajukan pertanyaan dan perhatikan baik-baik bagaimana bisnis mereka dijalankan dan bagaimana pernikahan difoto. Setiap orang memiliki sistem. Bagaimana mereka memotret pernikahan, foto, resepsi, dll. Gunakan posisi ini untuk keuntungan Anda dan bangun hubungan dalam industri pernikahan. Semakin banyak Anda belajar, semakin cepat Anda akan menjadi pesaing. Ingatlah untuk menghemat uang saat melakukan langkah Anda sendiri.

Setelah Anda memiliki beberapa pernikahan di bawah ikat pinggang Anda, kepercayaan diri Anda akan membawa Anda pada waktunya untuk putus dan menjadi kompetisi yang telah Anda upayakan. Ketika Anda memilih, itu harus semua atau tidak sama sekali. Entah Anda tetap dalam permainan sebagai penembak kedua atau Anda mengambil risiko dan menjadi pesaing.

Setelah Anda terjun ke dunia yang tidak dikenal dan mengasyikkan menjadi bos Anda sendiri. Rasa percaya diri Anda sebagai fotografer telah tumbuh dan kini Anda memiliki identitas sebagai fotografer pernikahan. Anda kini bisa memulai bisnis fotografi pernikahan dimanapun dan kapanpun.

Kami harap Anda telah berinvestasi dalam kamera digital, kamera cadangan, lensa, komputer, Photoshop, dll. Investasi Anda membutuhkan asuransi. Anda tidak mampu mencuri atau menghancurkannya; Jika tidak, semua kerja keras Anda akan sia-sia. Anda juga harus memiliki asuransi kewajiban CYA. Anda dapat memperoleh asuransi fotografer melalui PPA.

Sebelum Anda memposisikan diri sebagai pesaing di pasar fotografi pernikahan, Anda harus mengetahui pesaing Anda. Mereka adalah model terbaik Anda untuk membantu Anda memulai. Perhatikan apa yang mereka kenakan untuk paket dan apa yang termasuk dalam layanan mereka. Di mana dan bagaimana mereka beriklan? Ceruk apa yang mereka isi dan di mana Anda dapat menyesuaikan diri dengan bisnis baru.

Untuk membangun bisnis Anda, Anda memerlukan alamat. Anda dapat memilih kotak surat atau layanan kotak surat lainnya seperti Kotak Surat DLL. Saya lebih suka MBE karena Anda dapat memilih PO Box dengan alamat jalan yang sebenarnya. Belum lagi mereka memiliki banyak layanan lainnya. Selanjutnya, dapatkan nomor telepon terpisah untuk bisnis Anda. Untuk mendirikan bisnis Anda secara legal, Anda harus memiliki perseroan terbatas (LLC) atau kepemilikan tunggal. Anda dapat mempelajari hal ini melalui akuntan atau melalui situs web seperti legalzoom.

Dengan sisa uang yang Anda simpan, Anda harus memutuskan berapa banyak yang akan digunakan untuk pemasaran dan pengeluaran lainnya. Pemasaran akan menjadi hal terpenting bagi kesuksesan bisnis Anda. Tanpa pemasaran, Anda tidak memiliki bisnis. Hal-hal penting pemasaran Anda adalah: miliki identitas Anda, dompet Anda, dan jalur komunikasi Anda.

Dengan perpustakaan gambar yang Anda buat, pilih gambar terbaik untuk digunakan dalam portofolio, situs web, dan semua materi promosi dan pemasaran Anda. Dompet Anda dapat dibuat dengan cetakan inkjet yang Anda masukkan ke dalam album pilihan Anda seperti album yang disediakan oleh Topflight atau photoalbumshop atau Anda dapat memilih untuk mencetaknya oleh Asuka Albums atau lab pencetakan online lainnya seperti Snapfish atau Shutterfly. Identitas grafis Anda sekarang terbentuk, dan akan tumbuh seiring waktu. Namun sekarang Anda memerlukan ID bisnis Anda. Seperti apa materi promosi Anda? Font apa yang akan Anda gunakan? Warna apa yang akan dipadukan? Apakah Anda akan menggunakan logo? Mungkin ide yang baik untuk menemukan seorang desainer grafis untuk membantu Anda dalam hal ini. Setelah Anda menemukan identitas bisnis Anda dan mengintegrasikannya dengan materi promosi Anda, Anda harus membuat dan mencetaknya sekaligus untuk didistribusikan sepanjang tahun. Pastikan Anda memiliki dasar-dasar seperti kartu nama, kartu pos, brosur, kontrak, 8×10, dan materi promosi lainnya yang dapat Anda pikirkan. Bahan-bahan tersebut dapat dipesan melalui gotprint.com dan vistaprint.com.

Setelah Anda menyelesaikan materi promosi dan mencetak portofolio, Anda siap untuk membuat situs web Anda. Tampilkan situs lain untuk mendapatkan gambaran tentang gaya situs yang Anda inginkan dan seperti apa tampilannya. Temukan orang lain untuk membuatkan situs web untuk Anda jika Anda tidak terdidik dalam pengembangan web tetapi memiliki seorang profesional yang melakukannya dapat sedikit mahal. Beberapa alternatif yang bagus adalah menggunakan Craigslist atau mencari mahasiswa di perguruan tinggi setempat untuk melakukannya. Pastikan Anda bekerja sama dengan pengembang web untuk membuat SEO (optimasi mesin pencari) situs. Ini adalah cara paling penting dan terbaik untuk memastikan bahwa Anda dapat membuat kehadiran web yang dioptimalkan untuk mesin telusur. Situs web template tidak berkinerja baik untuk SEO. SEO Anda akan fokus pada kata kunci, tag alt, tautan satu arah, dan pengiriman situs yang tepat.

Anda sekarang memiliki bisnis yang siap untuk mulai melihat beberapa pengembalian. Orang-orang bersedia melihat pekerjaan Anda dan itu adalah tugas Anda untuk menjangkau mereka dan menemukan mereka. Tugas Anda adalah mengetahui pasar Anda dan memanfaatkannya dengan kehadiran Anda. Saya sarankan itu adalah prioritas untuk mendapatkan iklan kreatif di Craigslist. Kenapa tidak gratis? Sekarang setelah semua materi promosi Anda dicetak, di mana Anda akan mendistribusikannya? Temukan semua perusahaan industri pernikahan lokal, negara bagian, atau nasional dan buat direktorinya untuk iklan Anda. Buat paket promosi dengan surat pengantar, brosur, kartu pos, dompet kecil, atau apa pun yang menunjukkan gaya Anda lebih dalam. Ini banyak pekerjaan dan mungkin memakan waktu. Dapatkan bantuan dari teman atau keluarga, atau pasang iklan lagi di Craigslist untuk mendapatkan bantuan sementara. Setelah mengirimkan semuanya, lanjutkan dengan panggilan telepon untuk memberi tahu mereka siapa Anda. Ini akan membantu memberikan koneksi pribadi ke materi Anda dan membantu memulai hubungan di masa depan. Membangun hubungan sangat penting dan akan membantu dalam mencapai pekerjaan dari mulut ke mulut. Cara hebat lainnya untuk membangun hubungan dan menjalankan bisnis Anda adalah dengan berpartisipasi dalam acara pernikahan apa pun yang datang ke daerah Anda.

Mengetahui bisnis Anda dan apa yang Anda tawarkan kepada pelanggan dan industri Anda adalah hal yang paling penting. Sama pentingnya untuk mengetahui siapa Anda sebagai pribadi, juga penting untuk mengetahui identitas bisnis Anda. Saat telepon mulai berdering, orang ingin melihat kepercayaan diri Anda dan foto Anda. Ingatlah bahwa gambar berbicara lebih keras daripada kata-kata dan krim itu selalu naik ke atas.

semoga beruntung!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button