Wisata

Tamasya Nudist Pertama – Ke Mana Anda Harus Pergi?

[ad_1]

Jadi saya memutuskan untuk mencoba striptis untuk pertama kalinya.

Kamu sedang apa sekarang?

Jika Anda yakin akan menyukai kehidupan nudist, dan Anda bersedia membuat komitmen itu tanpa berpikir dua kali, Anda dapat bergabung dengan klub nudist atau memesan liburan nudist pertama Anda dan terjun langsung ke gaya hidup nudist.

Tetapi bagaimana jika Anda sedikit lebih ragu? Lagipula, siapa yang bisa menyalahkanmu? Telanjang untuk pertama kalinya adalah langkah besar bagi banyak orang.

Anda mungkin hanya ingin mencelupkan kaki Anda ke dalam air, tanpa melakukan terlalu banyak pada awalnya, jadi jika Anda memutuskan tidak menyukainya, Anda dapat segera mundur jika Anda mau, tanpa kehilangan apa pun.

Apakah itu terdengar seperti milikmu? Dalam hal ini Anda memiliki dua pilihan.

Cobalah hari terbuka gratis di situs nudist.

Atau coba pantai telanjang gratis.

Di antara dua opsi, yang pertama lebih disukai karena alasan berikut.

Pertama, Anda akan berada di lingkungan yang terkendali, di mana peraturan klub memastikan bahwa standar kebersihan dan perilaku dipatuhi. Area akan disaring dengan baik untuk privasi dan setidaknya akan ada fasilitas dasar. Yang terpenting, Anda akan menemukan bahwa para anggota akan bersikap ramah, terbuka, dan ramah.

Masalahnya adalah bahwa hari buka klub nudist bukanlah hal yang aneh, dan jika itu benar-benar terjadi, jaraknya bisa ratusan mil. Juga, itu akan diatur untuk hari dan tanggal tertentu, bahkan jika Anda dapat membuatnya dingin dan hujan dan tidak benar-benar “ramah telanjang”. Namun hal itu terjadi dari waktu ke waktu. Coba pemindaian internet biasa pada ‘hari buka klub nudist’ atau yang serupa dan lihat apa yang terjadi. Namun, jangan menahan napas!

Pilihan paling realistis adalah mencoba pantai, danau, atau kolam renang gratis.

Jika Anda pergi ke pantai telanjang, saran pertama dan terbaik yang bisa saya berikan adalah memastikan bahwa itu adalah pantai telanjang “resmi” (yaitu diizinkan oleh pihak berwenang). Atau mungkin hanya bagian dari pantai, karena sementara beberapa pantai semuanya telanjang, pantai-pantai besar lainnya mungkin hanya mengizinkan ketelanjangan di beberapa area yang jelas. Kecuali Anda tahu apa yang Anda lakukan, menggunakan apa pun selain pantai nudist resmi dapat menyebabkan beberapa perhatian hukum yang memalukan!

Beberapa keuntungan menggunakan pantai nudist gratis adalah:

  • Biasanya ada setidaknya satu di pantai terdekat Anda.
  • Mereka bebas.
  • Anda dapat mengunjungi kapan pun Anda mau selama yang Anda inginkan, lalu pergi kapan pun Anda mau.

Beberapa kelemahannya adalah:

  • Mereka sangat tidak terorganisir. Anda mungkin mengalami perilaku yang buruk, kasar, atau tidak pantas.
  • Mereka jarang diperiksa dan diakses oleh masyarakat umum. Anda mungkin mendapat perhatian dari pengintai, penggelapan, warga yang marah (bahkan di pantai resmi) dan bahaya serupa. Perhatikan juga kamera tersembunyi yang diam-diam memotret dan kemudian menempelkan video kecilnya ke seluruh internet. (Kiat. Untuk menggagalkan orang yang suka ribut ini, letakkan tas pantai besar atau penghalang lain di kaki Anda saat berbaring. Ini mencegahnya mendapatkan bidikan favoritnya.)
  • Mungkin sulit untuk berteman dengan pengguna pantai lainnya. (Kiat: Jika ini mengkhawatirkan Anda, ada situs web seperti Real Nudist Friends yang mengkhususkan diri dalam membuat Anda berhubungan dengan nudist lain. Bahkan jika Anda tidak ingin mendaftar secara gratis, Anda dapat meninggalkan pesan di salah satu forum gratis.)
  • Banyak dari mereka yang sulit dijangkau dan tidak memiliki fasilitas sama sekali.

Tampaknya kerugiannya lebih besar daripada keuntungannya dan pantai telanjang adalah tempat yang sebaiknya dihindari, tetapi saya hanya menunjukkan potensi masalah kelengkapan. Anda jarang menemukan semua hal negatif dari kunjungan ke pantai, dan sering kali tidak merepotkan. Lakukan saja pekerjaan rumah Anda secara online, lihat laporan pantai dan ulasan pengguna, lalu tentukan pilihan Anda.

Ini adalah cara termudah, tanpa kerumitan, dan termurah untuk mengambil langkah nudist pertama Anda.

menikmatinya. Saya jamin itu tidak akan menjadi yang terakhir!

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button